Rabu, 22 April 2009

Text Ads Untuk Promosi Web Gratis

. Rabu, 22 April 2009

Just another share...

Beberapa hari ini saya menemukan link Text Ads yang bisa langsung upgarde jadi pro member dan sudah lumayan banyak pengunjungnya. Jika temen-teman ingin promosi web, mencari referall atau sekedar menaikkan unique visitor di web atau blognya ini bisa dipakai. Hanya dengan memasukkan kode-kode promonya maka kita bakal dikasih kesempatan buat iklan, banner dan solo advertising secara gratis yang tentu akan di klik oleh member lain.
Apakah kita harus ikutan mengklik?
apakah kita harus baca email2 yg masuk?

JAWABANYA TIDAK

1.Traffic Zoom.... Sangat direkomendasikan



Sangat saya rekomendasikan. Mau langsung upgrade ke PRO?? saya kasih kode promonya nich (masukin semuanya, anda akan mendapat semua media promosi): New Member, Traffic Secret, Members Zoom, Advertising Zoom, Links Zoom, HTML Zoom, Tools Zoom, Viral Zoom, Support Zoom, Text Zoom, Detailed Zoom, Post Text Zoom, Email Zoom, Footer Zoom, Referral Zoom, Browse HTML Zoom, Pro Zoom, LogIn Zoom, Offer Zoom, LogOut Zoom, Sliding Zoom , Zoom Launch, Daily Contests, Referral Contest, Promote, March 2009 News

Caranya, setelah selesai signup silakan login. Anda akan dibawa ke halaman special offer, pilih no thanks. Lalu di halaman utama, ada menu "PROMO CODE AREA", silakan masukkan semua kode yang saya berikan. Itu semua cukup untuk anda upgrade, free solo ads, traffic link, banner, dll. Untuk mengirimkan promosi anda silakan masuk menu "setup advertising". Selamat mencoba.

Oh iya, TZ ini ada bonus $10 untuk semua member, silakan contact admin setelah daftar lewat menu contact. Selain itu, ada PTC ads juga, tapi upgrade dulu ke PRO ya, biar kliknya $0,02.


[UNTUK MENDAFTAR SAYA SARANKAN MEMBUAT EMAIL BARU DI GMAIL, SETELAH SELESAI VERIFIKASI EMAILNYA DITINGGALKAN BOLEH JUGA]

Silahkan dicoba hanya dengan langkah mudah:
  1. Buat email G-mail Baru
  2. Mendaftar di link diatas
  3. Verifikasi email
  4. Masukan Kode promo (setelah semua dimasukkan jika tidak ada yg tinggal maka poin anda telah 34.000 lalu klik2 link dan banner agar poin mencapai 35.000)
  5. Setelah Itu upgrade accoun menjadi pro member dengan cara menconvert poin.
  6. lalu promosikan web anda dengan mengambil bagian "SETUP ADVERTISING" ada 4 Banner, 3 Solo Ad, 3 Traffic Link Ad, 5 Hotlink dengan beberapa ratus sampai ribuan klik baru ads anda akan dihilangkan (INGAT BAGIAN PALING BAWAH BONUSNYA OK)
  7. Selesai mau ditinggal g apa2 mau dilanjut terserah anda.


2. Ini lumayan baru bisa jadi pro member jika beruntung sampai 2000 pertama (masih ada kesempatan)




PROMO CODE : AWESOME
Yang Didapat:
Lifetime Pro Membership (sampai 2000 member saja)
2500 Points;
2 Solo Ads;
2 Banners with 2000 impressions each;
2 Mini 88X31 Banners with 1000 Views Each;
2 Traffic Links with 200 Views Each;
2 Hotlinks with 1000 Views Each;
2 x HeadlineAds with 1000 Views Each;
2 x Premium Ads with 1000 Views Each;
1 Login Ad with 500 Views;
1 Navigation Link with 14days Viewing


0 komentar:

Posting Komentar